blog about lifestyle, music, games, and many more

Monday, November 4, 2013

Social media?? Manfaatkan!!

sumber : http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRdc53MrqIKysbgItt3o7-YQ9LV_W-QOfBmj5QuSklbEEEKAPaCiQ

 Facebook.... siapa sih yang tidak tahu facebook di jaman sekarang? pastilah hampir semua pengguna internet tahu apa itu facebook dan rata-rata para pengguna internet tersebut memiliki akun facebook dan pastinya andalah salah satunya. Namun, saya memiliki pertanyaan kepada para pembaca. yakni, kenapa terpikir memilih facebook?, apa tujuan anda menggunakan facebook?, seberapa lama/aktif anda dalam facebook?. Mungkin hanya sebagian saja yang anda bisa jawab, tapi tahukah anda bahwa dengan facebook kita bisa jadi orang sukses, artis, dan memajukan negara Indonesia?


sumber : google.com
 Oke kita seperti pada pertanyaan yang paling awal muncul ya, yaitu kenapa terpikir memilih facebook? disini, saya pribadi memperkirakan bahwa 70% kemungkinan bahwa kalian memilih facebook karena kalian ingin mencoba apa itu social media. karena memang, pada masa-masa sebelum munculnya facebook yang namanya social media itu masih belum mainstream alias dikenal sama kita. why? karena, tahu lah di negara kita pada masa itu masih belum mendukung penuh apa itu internet, dan pada masa itu kita mengenal social media itu kira kira friendster, yahoo messenger, MIrc, dll. namun, di masa mereka kita masih belum mengenal apa itu social media karena minimnya fasilitas internet di daerah kita. Kita kembali ke masalah awal, mungkin beberapa dari kalian termasuk saya terpikir memilih facebook karena ingin ikutan update alias pengen gaul juga. Mungkin, itu sebabnya ya, banyak banget orang yang pake facebook untuk ber-alay ria, atau mungkin malah pembaca juga?! sebenarnya sangat disayangkan bila anda menggunakan facebook atau social media yang lain seperti twitter hanya untuk alasan seperti itu. karena apa? kita bisa menggunakan social media tersebut untuk membantu bisnis para pembaca sekalian. Ya, kalian bisa mempromosikan berbagai macam bisnis pembaca secara gratis!! coba deh kalo kita promosi nya mau di media massa kayak TV, Radio, atau koran-koran pasti kan kita bayar tuh. Nah, lewat social media ini kita bisa menggunakannya, caranya? ya, kita tinggal membuat promosi pembaca sendiri dengan status pada facebook, timeline/bio pada twitter, dsb.

 Nah, untuk menjadi terkenal kalian juga bisa mempromosikan bakat para pembaca yang ingin dikenal oleh orang banyak, caranya sama seperti kita membuat promosi bisnis anda yang berada di atas. tinggal ditambah contact person/nomor telpon yang bisa dihubungi, sudah!



jadi? apa yang para pembaca tunggu?? sekarang saya masih bertanya. Mengapa anda masih menggunakan social media untuk ber-alay ria?? Mengapa anda masih menggunakannya untuk tujuan yang tidak jelas?? jawabannya hanya para pembaca sendiri yang tahu...





Thanks!
Share:

0 comments:

Post a Comment

komentar anda akan membantu saya sebagai admin dan juga pembaca lain.

Powered by Blogger.

Followers

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support