blog about lifestyle, music, games, and many more

Monday, February 6, 2012

Membuat Block Teks Tertentu Dengan Satu Klik

  Cukup lama saya ngulik-ngulik tentang trik satu ini, tapi... akhirnya ketemu juga. Dan saya tidak sabar ingin cepat-cepat membagi trik-nya kepada anda semua, baik pemula, ataupun yg sudah rada-rada di atas.
  Mungkin melelahkan juga ya bagi para pembaca bila mencari trik blogging dengan menggunakan html harus di-draft pula, mending kalau sedikit, tapi kalau banyak? apalagi blog saya ini menggunakan anti copas jadi otomatis kode-nya tidak bisa di copas dari blog saya, ribet kan? disini saya posting bagaimana anda sebagai admin blog mengatasi masalah ini. oke kita mulai, tidak sulit kok...
  1. pertama karna ini berada di dalam posting yang anda buat, maka buatlah posting seperti yang anda inginkan..
  2. setelah anda selesai menulis pos yang anda inginkan, pastikan untuk men-save terlebih dahulu posting yang telah anda buat.
  3. Copy code yang dibawah ini.
  1. setelah di block copy kode nya dan paste di tempat yang anda inginkan dengan mengubah settingan edit pos yang awalnya "compose" menjadi "HTML"
  2. Paste-kan code tersebut ke tempat yang anda inginkan dengan meninjau posisi teks yang terlihat pada "Compose".
  3. ingat!! setelah dipaste kode yang di akhir yang terdapat tanda tanya(?) diganti dengan garis miring(/) hal ini dikarenakan jika saya membuatnya dengan garis miring maka yang akan terjadi adalah terdapatnya 2 block teks yang di tayangkan disini

selamat mencoba!
Share:

0 comments:

Post a Comment

komentar anda akan membantu saya sebagai admin dan juga pembaca lain.

Powered by Blogger.

Followers

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support