blog about lifestyle, music, games, and many more

Tuesday, November 22, 2011

Membuat SlideShow Posting Anda

oke kali ini saya posting kembali tentang trik blogger.
Pertama-tama coba lihat dulu di sisi kanan blog saya, apa ada yang aneh? ya, baru-baru ini saya menambahkan yang satu ini. Kalo anda tertarik dengan ini ikuti petunjuknya, kalau tidak, ya... cari posting lain...
ini dia tahapannya :
1. login ke blogger
2. masuk ke rancangan > elemen laman (kalau yang baru itu layout)
3. tambah widget html/javascript
4. masukkan kode ini:


5. setelah itu simpan settingan anda

ingat ini!! di bagian URL BLOG ANDA yang di coret, ganti dengan url blog anda! seperti blog saya ini : http://xenon-universe.blogspot. com

dan selamat mencoba!!
Share:

3 comments:

  1. gan....!!!
    gk bisa di copas tuh tulisannya,
    hoream nulisna,
    kasih linknya lahhh

    ReplyDelete
  2. gan....!!!
    gk bisa di copas tuh tulisannya,
    hoream nulisna,
    kasih linknya lahhh

    ReplyDelete

komentar anda akan membantu saya sebagai admin dan juga pembaca lain.

Powered by Blogger.

Followers

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support