blog about lifestyle, music, games, and many more

Friday, October 21, 2011

Vita, konsol next-gen dari generasi SONY PSP

Mungkin, anda akan berpikiran bahwa ini sama saja dengan konsol PSP, hanya kualitas gambarnya saja yang lebih bagus seperti PS3 yang merupakan konsol next-gen. kalau anda berpikiran seperti itu, anda salah besar, ternyata setelah saya cari infonya dari berbagai sumber, konsol satu ini fitur nya lebih banyak dari PSP. mau tau apa saja? baca blog ini sampai akhir ya!

Rencana SONY kali ini adalah merilis Playstation Vita, sebuah video game player portable, pada tanggal 22 Februari tahun depan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. ketika diperkenalkan di sebuah konferensi teknologi, selasa kemarin.

Vita merupakan konsol lanjutan(next-gen) dari PSP, dan Playstation Go. memiliki fasilitas layar sentuh dan pad sentuh yang sensitif di bagian belakang. CEO Sony Computer Entertainment Jack Tretton dan juru bicara SONY mempertontonkan game yang populer di PS3 "Uncharted: Golden Abyss" dimainkan di Playstation Vita ini. Permainan terlihat sangat bagus, namun ketika ditayangkan dilayar lebar, tidak sebagus yang dihasilkan sebuah konsol game, tulis CNN dalam laporannya.

Player dapat memainkan karakter dengan menggunakan standard controller atau menggunakan kontrol sentuh, seperti yang ditunjukkannya di dalam KTT Web 2.0, harga yang dibandrol oleh SONY yang bisa terkoneksi web via wi-fi seharga 250 dollar dan 300 dollar untuk berkoneksi 3G.

Vita akan pertama hadir di toko-toko pada tanggal 17 Desember di Jepang tahun depan(tidak pasti), dimana SONY berasal.
Share:

2 comments:

  1. oh ya..... ini baru rencana dari SONY jadi belum tentu bahwa PlaystationVita ini benar benar akan rilis..... thx.

    ReplyDelete

komentar anda akan membantu saya sebagai admin dan juga pembaca lain.

Powered by Blogger.

Followers

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support